Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Hanya Modal Hp Android

 

cara mendapatkan uang di internet

cara mendapatkan uang dari internet ini bukan hal yang baru. Namun hanya sedikit saja yang mengetahuinya. Beberapa di antara sangat dijanjikan dan lebih dari janji untuk uang jajan. Bahkan bisa dijadikan sebagai penghasilan tetap.

Jika Anda penasaran, kali ini kita akan membahas lebih banyak dalam pekerjaan apa saja yang menggiurkan di internet. Lengkap dengan cara mendapatkan uang dari internet terbaru bahkan tanpa modal bagi pemula. Penasaran? Berikut ulasannya.

Cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal untuk pemula

Bagi Anda yang memang masih pemula dan belum mengetahui cara mendapatkan uang dari internet, kali ini kami akan memberikan informasi yang menarik. Tidak perlu khawatir karena di sini Anda akan sangat dimanjakan meskipun sebagai pemula.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal untuk pemula:

1. ngeblog

Jangan pernah meremehkan Blog. Dengan Blogging, Anda bisa meraup keuntungan yang lumayan. Ini bisa menjadi salah satu cara mendapatkan uang dari internet yang paling mudah. Dengan menyediakan konten berharga secara reguler, Anda menarik prospek bagi seseorang yang tertarik untuk tertarik dengan informasi dan produk yang terkai dengan niche Anda.

Anda telah menyediakan konten gratis yang berguna. Mereka datang untuk mengetahui, menyukai, dan mempercayai tulisan Anda.

Memang diperlukan kerja keras dan ilmu SEO di dalamnya namun jika Anda berhasil maka keuntungan yang Anda dapatkan tiada batas. Blogging sendiri memiliki kelebihan yaitu tidak memiliki resiko apapun jadi tidak perlu takut mencoba menjadi blogger. Namun blogging juga tidak dapat dilakukan secara instan karena membuat blog adalah bagi mereka yang hobi. Untuk membangun website ada tahapan-tahapan yang harus dipelajari agar' menjadi seorang blogger yang professional.

2. Youtube

Perkembangan YouTube di Indonesia bisa dibilang sangat pesat. Jejaring sosial berbagi video ini ternyata juga dapat dijadikan sebagai salah satu cara mendapatkan uang dari internet yang cukup populer. Anda hanya tinggal membuat saluran YouTube kemudian membuat konten yang menarik dan mengunggahnya.

Akan tetapi, Anda harus mengunggah video di YouTube secara konsisten. Buat jadwal sehingga Anda bisa membangun audiens. Pastikan untuk mendeskripsikan konten secara khusus dalam deskripsi video Anda. Pastikan video Anda berkualitas baik dan berisi konten yang akan dinikmati audiens Anda. Itu tidak berarti Anda memerlukan kamera mewah, Anda juga bisa menggunakan smartphone.

Jangan lupa tuliskan Twitter, Instagram atau media sosial Anda yang lain ke daftar pemasaran Anda. Anda bahkan dapat berbagi video di media sosial atau menyematkannya di blog atau situs web Anda. Pastikan Anda menanggapi komentar pemirsa, buat Anda terlibat untuk menciptakan penggemar. Monetisasi dengan YouTube menyertakan iklan di video Anda. Saat pemirsa mengeklik iklan, Anda dibayar (Anda membaginya dengan Google). Semakin banyak penayangan maka akan lebih banyak pendapatan untuk Anda.

3. afiliasi

Jika ada yang belum tahu, memiliki program penawaran produk atau jasa orang lain namun jika konsumen membeli barang melalui link Anda, maka Anda juga akan mendapatkan uang. Ini merupakan cara mendapatkan uang dari internet yang mudah di tahun 2018.

Lantas bagaimana cara kerjanya? Anda hanya tinggal membuat situs wen atau blog, bahkan bisa juga media sosial atau buletin email atau apa pun. Pada dasarnya, Anda dapat menggunakan salah satu dari media tersebut atau mengombinasikannya untuk mendapatkan pemasaran. Anda dapat memilih ceruk pasar yang besar, dan punya banyak calon pelanggan. Perhatikan pula tren yang sedang ramai di sebuah situs, misalnya Amazon.

Selanjutnya, buat konten yang tepat sasaran dan sesuai dengan prospek Anda. Bila Anda mempromosikan produk, Anda tidak menjual produk Anda sendiri. Sebagai, Anda menjadi yang terbaik dan memasarkan produk orang lain. Ketika pelanggan di situs Anda mengeklik tautan untuk membeli, mereka akan diarahkan ke situs mitra Anda untuk menyelesaikan transaksi. Anda mendapatkan komisi untuk setiap penjualan yang telah selesai. Anda tidak perlu khawatir tentang pengiriman atau layanan pelanggan!

4. mengikuti survei berbayar

kadang ada sebuah perusahaan yang sangat membutuhkan opini tentang suatu produk yang mereka hasilkan. Maka dari itu, jumlah perusahaan yang menyediakan survei berbayar pada situs web yang mereka miliki.

Di dalam survei yang Anda lakukan nanti Anda akan mendapatkan poin dan di setiap survei biasanya mendapatkan poin yang berbeda. Setelah poin tersebut menunjukkan nomor tertentu maka Anda bisa menukarnya dengan kebijakan dari situs web itu sendiri. Biasanya poin tersebut bisa Anda tukarkan dengan voucher belanja, uang tunai, dan pulsa.

Sangat mudah bukan? Ini membuat cara mendapatkan uang di internet semakin mudah tanpa modal dan cocok untuk pemula.

Cara mendapatkan uang dari internet dengan Android

Jangan salah, cara mendapatkan uang dari internet ternyata juga bisa dilakukan dengan mengguanakan smartphone Android, lho. Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk meraup keuntungan yang lumayan hanya dengan smartphone bermodal Android.

Langsung saja kita bahas. Berikut ini adalah cara mendapatkan uang dari internet dengan Android.

1. Pengiriman drop

Jika ada yang belum mengenal dropshipping, ini merupakan istilah keren untuk kegiatan membantu menjual barang orang lain. Nah, ini juga bisa menjadi cara mendapatkan uang dari internet yang menarik.

Di era online shop yang semakin menjamur ini, Anda bisa banget membuka toko tanpa harus memiliki barang yang akan dijual. Intinya seperti Anda mempromosikan barang milik toko lain di akun sosial media Anda, atau bahkan di akun online shop itu sendiri.

Nah, jika ada pembeli yang masuk ke Anda, tugas Anda hanya menghubungi penjual agar mengirimkan barang ke konsumen yang membeli tadi. Mudah bukan? melakukan dropshipping ini Anda bisa menggunakan perangkat smartphone Android.

2. pekerja lepas

Jika Anda doyan menggunakan media sosial, jangan sampai ketinggalan untuk memiliki akun di Linkedin. Mengapa demikian?

Sudah waktunya Anda membangun relasi dan profil profesional. Mempromosikan keterampilan Anda di LinkedIn adalah langkah bijak untuk mengembangkan sayap di dunia luar. Bukan tidak mungkin ada yang tertarik untuk merekrut Anda sebagai freelance yang bekerja di rumah hanya bermodal smartphone jika memiliki keterampilan menarik di akun LinkedIn Anda. Salah satu jasa freelance yang bisa dilakukan dengan smartphone adalah menjadi penulis, seperti menjadi kontributor penulis yang menjual artikel per tulisan. Dan masih banyak jasa lainnya.

3. Influencer

Nah, jika kamu adalah seorang seleb di media sosial dan memiliki banyak pengikut, kamu bisa banget loh mendapatkan uang jajan hanya dengan bermodal smartphone. Dengan melakukan endorsement produk di akun media sosial milikmu, dijamin kamu akan mendapat uang jajan tambahan dengan mudah.

4. Aplikasi micro-tasking

Beberapa aplikasi smartphone sudah banyak yang menawarkan layanan micro-tasking dengan bentuk uang tunai atau pulsa. Hanya dengan melakukan tugas khusus yang diberikan di aplikasi itu, kamu bisa mendapatkan uang. Mau? Contoh aplikasinya adalah Snapcart yang akan memberikan kamu cashback dari struk belanjaan yang kamu foto, atau Cashtree yang memberikan kamu pulsa jika sering membuka kunci smartphone.

5. Jual stok foto

Jika kebetulan Anda memiliki kemampuan fotografi yang mumpuni dan smartphone dengan resolusi tinggi, patut untuk mencoba hal yang satu ini. Anda bisa menjual stok foto. Menjual stok foto merupakan cara mendapatkan uang dari internet dengan mudah dan dijanjikan. Rajin-rajinlah berburu foto di alam dan lingkungan sekitar, lalu upload foto milikmu ke situs penyedia stok foto. Jika fotomu keren, bukan tidak mungkin ada yang akan digunakan untuk keperluan bisnis, kan? Dan tentu mereka harus membayar hak cipta.

tag:

Cara menghasilkan Uang di internet

Cara menghasilkan Uang Dari internet

Cara berpenghasilan di internet

Cara berpenghasilan Dari internet

Cara Mencari Uang di internet

Cara Mencari Uang Dari internet

Cara berpendapatan di internet

Cara berpendapatan internet Dari Internet

Posting Komentar untuk "9 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Hanya Modal Hp Android"