Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apk Lightroom Versi Lama


Apk Lightroom Versi 6.3.0

Bagi orang yang terjun di dunia fotografi saya kira pasti sudah familiar dengan aplikasi bernama lightroom atau adobe lightroom. Ini adalah aplikasi editing yang sangat populer dan memiliki rating yang bagus. Untuk lebih detailnya silahkan simak tulisan dibawah. Come on……


Apa itu Apk Lightroom?

Lightroom adalah aplikasi yang dibuat oleh perusahaan Adobe yang digunakan untuk image organizer, dan manipulasi image. Maksutnya aplikasi ini dapat melakukan import export, menyimpan, melihat, mengatur, menandai, mengedit, dan fungsi llainya. Lighroom ini identik dengan teknik editing warna dan pencahayaan. Adobe lightroom tersedia di PC (Windows, Mac) maupun di perangkat mobile (Andoroid, IOS).


Fiture Apk Lightroom Terbaru:

  1. Dapat mencerahkan foto sesuai yang dikehendaki para penggunanya. 
  2. Pengguna bisa menggunakan fitur berupa tone curve yang bisa digunakan untuk menarik turunkan bagian garis grafik, supaya pengguna bisa mengustomisasi melalui batas 3 garis yang ada.
  3. Anda dapat menggunakan fitur vignetting yang tepat digunakan untuk menggelapkan pada bagian tepi gambar.
  4. Apabila terjadi permasalahan di bagian lensa, misalnya seperti penyimpangan warna, vignetting, distorsi, ataupun yang lainnya, maka pengguna bisa menggunakan fitur koreksi lensa.
  5. Anda bisa mendeskripsikan keadaan yang terdapat pada gambar maupun foto melalui fitur split toning.
  6. Pengguna bisa melakukan pemilihan pada warna dominan. Misalnya seperti filter, sehingga kondisi cuaca yang terdapat pada gambar bisa dimanipulasi sesuai selera.
  7. Ketika proses pengeditan sudah selesai, maka tidak perlu melakukan penyimpanan, karena hasil editing secara langsung akan tersimpan pada aplikasi Lightroom.
  8. Lightroom dapat mengelola foto, supaya hasil dari resolusi menjadi lebih besar atau lebih tinggi.
  9. Format foto yang ditawarkan oleh Lightroom bisa berupa RAW.

Cara Install Apk Lightroom

Link download

Posting Komentar untuk "Apk Lightroom Versi Lama"