Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Akun VPN Softether

 

Cara Membuat Akun VPN Softether

Softether VPN adalah klien VPN open source gratis, lintas platform, multi-protokol, dan perangkat lunak server VPN. VPN (Virtual Private Network) memungkinkan pengguna menjelajahi internet secara pribadi. Tidak heran jika banyak VPN Softether digunakan untuk Internet Gratis. Jadi Bagaimana Cara Membuat Akun VPN Softether?


SoftEther VPN ("SoftEther" berarti "Perangkat Lunak Ethernet") adalah salah satu perangkat lunak VPN multi protokol yang terbaik dan termudah untuk digunakan.


Softether memiliki banyak fungsi di Server OpenVPN. Anda dapat mengintegrasikan dari OpenVPN ke Softether VPN. Softether VPN lebih cepat dari OpenVPN. Softether juga mendukung penggunaan Microsoft SSTP VPN untuk Windows Vista, 7, 8 dan Windows 10. Selain itu, Softether juga cukup mudah digunakan.


Cara Membuat Akun VPN Softether, Untuk Game & Apa Saja


Berikut adalah dua jenis Softether VPN di VPNGAME.com situs, yaitu Softether VPN khusus untuk game online dan Softether VPN untuk download, streaming dan banyak lagi.


Dari kedua jenis server tersebut, tutorial penggunaannya sama saja, yang membedakan hanya terletak pada server Softether VPN yang Anda buat.


Kunjungi situs VPNGame.com . Di situs vpngame.com ada banyak server VPN Softether. Kemudian Anda menggulir sedikit ke bawah untuk membuat akun Softether VPN untuk satu akun untuk semua server.

Masukkan username dan password akun Softether VPN terserah Anda, lalu periksa im bukan robot dan klik buat akun.


Perhatikan juga Virtual Hub dan IPSec Pre-shared Key yang nantinya juga akan digunakan dalam pengaturan aplikasi.

Tunggu beberapa detik untuk proses pembuatan akun. Kemudian akun Softether VPN Anda akan muncul.


Perhatian! Anda dapat menggunakan akun Softether VPN yang Anda buat untuk semua server di situs VPNgame.com .

Kemudian Anda tinggal memilih negara mana yang akan menggunakan server SSTPN. Yang harus Anda lakukan adalah mengklik menu " Softether List Server " untuk melihat Server Host.



Contoh kami akan menggunakan Server Prancis, jadi Anda hanya perlu menunjukkannya untuk melihat Server Host VPN.



Kemudian klik im bukan robot lalu klik SHOW IP ADDRESS . Seperti gambar berikut ini.
Selesai. Jadi silahkan gunakan akun yang anda buat tadi dan gunakan server sesuai kebutuhan anda. ( Satu akun untuk semua server )

VPN Server Untuk Game


Kemudian jika Anda ingin menggunakannya untuk game, maka Anda tinggal memilih server game.


Buat Akun VPN Softether selesai.

Tutorial untuk membuat akun Softether VPN biasa dan Game Softether VPN dan anithyng selesai.

Kesimpulan


Dengan menggunakan Softether VPN, L2TP VPN, SSTP VPN yang telah kami bagikan di atas, Anda dapat menggunakannya untuk bermain game online, mengunduh, streaming, dan mengubah alamat IP Anda sehingga Anda dapat dengan mudah membuka situs yang diblokir.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Akun VPN Softether"