Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Create Akun SSH/SSL Tercepat

Cara Create Akun SSH/SSL Tercepat


 SSH (Secure Shell) adalah protokol jaringan kriptografi yang memungkinkan anda berkomunikasi antar jaringan yang aman, jika Anda menggunakan jaringan ini maka akan memiliki pilihan untuk dalam melakukan autentikasi dari pengguna remote sebelum terkoneksi jaringan.

Sistem ini juga mampu mengirimkan input dari SSH client kepada host atau server pusat, lalu mengirim kembali hasil ke server client.

Ketika melakukan koneksi SSH ke salah satu alamat IP server, Anda dapat mengubah pengaturan yang terdapat di dalam server sesuai dengan pengguna yang tengah dipakai.

Selain terkoneksi dengan jaringan OSX, Anda juga dapat melakukan koneksi kepada sistem operasi lain, seperti Windows dan Linux.


 Akun SSH bisa didapatkan secara gratis dan juga berbayar kamu bisa membuatnya dibeberapa situs yang menyediakan layanan tersebut. Saya merekomendasikan situs yang menyediakan akun ssh tercepat dan terbaik gratis.

Berikut ini penyedia ssh gratis dengan kualitas jaringan tercepat.


Situs penyedia akun ssh terbaik dan tercepat


1. CyberSSH.com

Situs pertama yang saya rekomendasikan untuk anda Create akun SSH tercepat adalah Cyber SSH. CyberSSH tergolong situs baru, situs ini memberikan Server SSH yang sangat baik. Terdapat banyak pilihan SSH Account di situs ini seperti SSH SSL, SSH Monthly dan SSH Lifetime. Selain itu, servernya terdiri lebih dari 20 negara didunia termasuk Singapore, Netherland, Germany, Canada serta Indonesia. Masa aktif yang diberikan beragam mulai dari 3 hari hingga 30 hari penuh bisa anda gunakan.


2. Sshocean.com

Selain kedua situs diatas Sshocean juga salah satu situ penyedia akun ssh yang tercepat juga suport ssl/tls. Situs ini menyediakan akun dari beberapa server di negara seperti Amerika, Jerman, Jepang, Belanda, Prancis, Indonesia, Singapura dan Inggris. Total ada delapan negara yang anda bisa pilih untuk membuat akun. Di sini saya sarankan anda untuk memilih server dari Indonesia atau Singapura, karena speednya akan lebih bagus. Namun jika kedua negara ini servernya telah penuh, maka alternatifnya anda bisa memilih server dari negara lain seperti Amerika, Jepang dan lain sebagainya.


3. Sshstores.net

Situs keempat yang menyediakan akun ssh suport ssl/tls adalah SSstore. Sama halnya dengan situs-situs lainnya, disini anda juga bisa membuat akun ssl dengan masa aktif selama 7 hari. Untuk server yang mendukung ssl, di situs ini hanya menyediakan dua server yaitu server dari Singapura dan Indonesia. Cara untuk membuat akunnya juga cukup gampang, anda tinggal mengisi user name, password dan pilih creat akun, maka akun anda langsung di buat.


4. Fastssh.com

Selain dari keempat situs diatas, fastssh juga merupakan salah satu situs penyedia akun ssh gratis yang suport ssl/tls. Untuk membuatnyapun caranya tidak terlalu berbeda dengan keempat situs diatas. Namun situs ini hanya menyediakan akun ssl/tls dari server negara Singapura saja. Tidak seperti beberapa situs diatas, yang menyediakan server untuk akun ssl/tls dari berbagai negara.


Demikian ulasan mengenai Kumpulan Situs Free SSH List, gunakan SSH dengan bijak dan ikuti TOS yang berlaku dimasing - masing website.

Perlu diketahui bahwa Website atau Situs diatas akan terus menyediakan SSH Premium secara gratis karena adalan Ads atau Iklan. Maka dari itu, bagi anda yang berkunjung dan membuat SSH di kelima situs, sebaiknya untuk ikut membantu dengan mengklik iklan yang ada.

Posting Komentar untuk "Cara Create Akun SSH/SSL Tercepat"