Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Meningkatkan Peringkat Situs Anda

5 Cara Meningkatkan Peringkat Situs Anda (SEO)
5 Cara Meningkatkan Peringkat Situs Anda (SEO)


 Ikuti saran ini, dan lihat situs web Anda naik peringkat ke atas hasil mesin telusur .

1. Publikasikan konten yang relevan

Konten berkualitas adalah pendorong terbaik peringkat program Anda dan tidak ada pengganti untuk konten luar biasa. Konten berkualitas yang dibuat khusus untuk pengguna yang Anda duga akan meningkatkan lalu lintas situs web , yang meningkatkan otoritas dan koneksi situs Anda.

Identifikasi frase kata kunci untuk setiap halaman. misalkan bagaimanapun pembaca Anda mungkin akan mencari-cari halaman tertentu (dengan frasa seperti "teknik mesin di Michigan," "program fisika terapan terbaik," atau "gelar sekolah teknik Michigan"). Kemudian, ulangi frasa ini berkali-kali di seluruh halaman—satu atau dua kali di dalam celah dan paragraf penutup, dan 2 hingga empat kali di seluruh konten yang tersisa.

Jangan lupa untuk menggunakan berani, miring, tag heading, dan tag stres lainnya untuk menyoroti frasa kata kunci, tetapi jangan berhasil.

Jangan pernah mengorbankan tulisan yang masuk akal untuk SEO . unit area halaman paling efektif yang ditulis untuk pengguna, bukan untuk program (mesin pencari).

2. Perbarui konten Anda secara teratur

Anda kemungkinan besar telah memperhatikan bahwa kami cenderung merasa cukup kuat tentang konten. Mesin pencari juga melakukannya. konten yang sering diperbarui dilihat secara kolektif sebagai indikator koneksi situs yang paling efektif, jadi pastikan untuk tetap memperbaruinya.

3. Metadata

Saat merencanakan situs web Anda, setiap halaman berisi area di antara <head> tag untuk menyisipkan data, atau info mengenai isi halaman Anda. Jika Anda memiliki situs web CMS, tim internet UMC dapat mengisi pengetahuan ini untuk Anda:

  • Data judul Data
    judul dikenakan biaya untuk judul halaman yang ditampilkan di bagian atas jendela browser. itu adalah data penting terpenting di halaman Anda. Bagi mereka yang memiliki situs web CMS, tim net telah mengembangkan sistem otomatis untuk membuat judul meta untuk setiap halaman web.
  • Data deskripsi Data
    deskripsi adalah deskripsi materi yang dapat digunakan browser dalam pencarian halaman Anda kembali. anggap itu sebagai tampilan jendela situs Anda—deskripsi epigram dan menarik tentang apa yang ada di dalamnya, dengan tujuan mendorong orang untuk masuk.
  • Data
    kata kunci Data kata kunci unit frase pencarian yang diurutkan orang setelah mereka ingin mencari halaman Anda. Anda akan ingin memasukkan penyebaran frase. Namun, jangan serakah: jika daftar Anda menjadi berlebihan, browser mungkin sepenuhnya mengabaikan informasi tersebut. Sebagai aturan umum, usahakan untuk tetap menggunakan 6-8 frasa dengan setiap frasa terdiri dari 1-4 kata. contoh yang sangat baik adalah "gelar ilmu komputer."

    5 Cara Meningkatkan Peringkat Situs Anda (SEO)

4. Miliki situs web yang layak tautan

Fokus pada pembuatan tautan yang relevan di dalam teks. daripada memiliki tautan “klik di sini”, coba tuliskan nama tujuan.


"Klik di sini" tidak memiliki harga program komputer di sisi jauh dari alamat komputer yang terhubung, sedangkan "Program Perusahaan Sekolah Michigan" dibuat dengan kata kunci dan dapat meningkatkan peringkat program komputer Anda juga karena peringkat halaman yang Anda tautkan.

5. Gunakan tag ketinggian

Selalu jelaskan tag elevasi perlakuan buruk media visual dan video Anda, atau deskripsi teks yang berbeda. mereka mengizinkan mesin pencari untuk menemukan halaman Anda, itu sangat penting—terutama bagi mereka yang menggunakan browser teks saja.

Posting Komentar untuk "5 Cara Meningkatkan Peringkat Situs Anda"